BLUE GREY RED

      

Kampusku adalah Rumah Keduaku

PDFPrintE-mail

Awal  September kemarin baru saja aku masuk ke dunia baru. Dunia perkuliahan yang ternyata berbeda dengan dunia sekolah yang sebelumnya sudah dijalani. Setelah melewati proses pemilihan kampus yang cukup lama, akhirnya aku memilih STIKOM The London School of Public Relations Jakarta sebagai tempat untuk mendapatkan gelar S1 komunikasi nantinya. Alasan memilih kampus ini karena menurut beberapa orang dan setelah melihat akreditasi kampus ini ternyata STIKOM LSPR adalah salah satu sekolah komunikasi terbaik di Indonesia. Semakin tertarik juga saat tahu kalau di kampus ini telah bekerja sama dengan beberapa Universitas di luar negeri.

Hari pertama masuk kuliah, suasananya cukup menyenangkan. Bertemu teman-teman baru, dosen-dosen yang masih muda, baik, dan gaul.  Suasana kampusnya pun sangat nyaman, sama seperti dirumah. Staff, karyawan hingga security pun sangat hangat, yang bisa saya rasakan di kampus ini adalah nilai kekeluargaan yang sangat tinggi jadi tidak ada perbedaan sama sekali disini. Pengalaman diawal yang menyenangkan dan membuat semangat untuk menuntut ilmu sampai mendapatkan gelar sarjana nanti.


Oleh: Sarah Ayu Shafira

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/