BLUE GREY RED

      

Untuk Siswa

Materi BelajarSumber BelajarE-ForumTanya PakarSoal LatihanSDSMPSMASDSMPSMA

Tahukah Kamu Hiu Memiliki Banyak Gigi?

PDFPrintE-mail

Tahukah Kamu?

Hiu adalah ikan yang sudah ada di Bumi sejak zaman dahulu. Bahkan, mereka sudah ada 100 juta tahun sebelum dinosaurus muncul!

Tidak seperti ikan lainnya, hiu tidak memiliki tulang. Seperti hidung dan telinga kita, rangka hiu terbuat dari tulang rawan. Namun, mereka memiliki gigi bertulang yang tajam. Ketika salah satu gigi hilang atau rusak, gigi penggani akan tumbuh. Hiu bisa memiliki 30.000 gigi selama hidupnya.

Sumber: Ensiklopedia Tematik (Erlangga for Kids)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/