BLUE GREY RED

      

Untuk Siswa

Materi BelajarSumber BelajarE-ForumTanya PakarSoal LatihanSDSMPSMASDSMPSMA

Tahukah Kamu Tarantula Mempunyai Rambut yang Menimbulkan Rasa Gatal?

PDFPrintE-mail

Tahukah Kamu?

Tarantula dari Amerika Utara dan Selatan memiliki rambut di punggungnya yang bisa mereka rontokkan dengan kaki belakang ketika diganggu hewan lain. Rambut ini akan menempel pada badan hewan pengganggu dan menimbulkan rasa sangat gatal!

Tarantula hidup di iklim hangat, seperti gurun yang panas dan kering atau hutan hujan lembap. Sebagian besar hidup di liang dalam tanah, tetapi ada juga yang hidup di pohon.

Sumber: Ensiklopedia Tematik (Erlangga For Kids)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/