BLUE GREY RED

      

Lomba Fashion Show Batik Nusantara Lippo Plaza Kramat Jati

PDFPrintE-mail

Senyum dan bangga tampak terlihat dari wajah orang tua dan peserta Lomba Fashion Show ‘Batik Nusantara’pada hari minggu tanggal 12 April 2015.

Acara yang diselenggarakan oleh Erlangga for Kids bekerjasama dengan Toko Buku Gunung Agung Lippo Plaza Kramat Jati ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 50 peserta. Lomba ini terdiri atas 2 (dua) kategori yaitu usia 4-6 tahun & 7-9 tahun.

Para peserta cilik sangat antusias sekali mengikuti lomba fashion show ini. Mereka mahir berlenggak lenggok layaknya model dan berjalan menebar senyum di atas catwalk.

Untuk juri pada lomba kali ini adalah Kak Indri dan Kak Widya (editor dari Erlangga for Kids) serta Kak Ayu dari perwakilan Toko Buku Gunung Agung Lippo Plaza Kramat Jati.

Penilaian lomba fashion show ini diambil dari beberapa aspek antara lain keseragaman pakaian dengan tema, penampilan di atas catwalk, dan kepercayaan diri. Para pemenang lomba fashion show ini memperoleh hadiah berupa piala+goodie bag dan voucher belanja untuk masing-masing kategori.


Most Read Articles
 

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/