BLUE GREY RED

      

Sofia the First : Gaun Peri Sofia

Siapa yang tidak kenal dengan Sofia, gadis kecil salah satu putri raja yang manis dan lembut hati. Apapun yang dilakukan selalu membuat orang lain bahagia. Dalam cerita kali ini, Sofia dan Amber bersiap mengikuti pesta kostum.

Tentunya tak hanya mereka berdua yang menggunakan kostum yang indah-indah. Tapi semua teman juga merayakan pesta ini. Semua bergembira dan berlomba untuk mengenakan kostum yang lucu dan menarik agar mendapatkan penghargan kostum terbaik. Yang pasti, ada banyak kejadian yang terjadi pada pesta kostum tersebut. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk membaca buku ini.
Bukunya sangat menghibur, selain kisah yang diceritakann memang pas diperuntukkan bagi anak-anak, buku ini juga dilengkapi dengan stiker dengan beragam gambar yang menarik, yang bisa langsung ditempelkan pada setiap lembar halaman buku. Ada sekitar 50 stiker yang bisa di pergunakan dalam buku ini.

Jadi boleh dibilang buku ini adalah buku cerita yang cukup komplit. Selain merangsang otak anak untuk berimajinasi melalui kisah cerita sofia, anak juga dirangsang untuk melatih motorik halusnya agar lebih terampil dan cekatan dalam melakukan kegiatan. (Portal CBN, Sofia the First, Gaun Peri Sofia, EFK, Senin, 12 Januari 2015)



Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/