BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Indonesia Book Fair 14 – 18 November 2007

PDFPrintE-mail

Pameran Buku terbesar Indonesia Book Fair tahun ini akan digelar kembali oleh IKAPI. Indonesia Book Fair 2007 akan dilaksanakan pada tanggal 14 – 18 November 2007 bertempat di JCC (Assembly Hall).

Tema yang diangkat tahun ini adalah “GORONTALO THE HIDDEN PARADISE”.
Indonesia Book Fair ke-27 akan diikuti oleh seluruh penerbit di Indonesia dan beberapa penerbit dari luar negeri.

Berlokasi di Stand No.36-39 dan 44-47, Penerbit Erlangga mengusung tema pameran kali ini “The Innovation Centre”. Acara yang diselenggarakan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman yang paling baru dan berbeda.

Selama lima hari pameran digelar, Penerbit Erlangga menghadirkan Faisal basri, Dr.Sonia Wibisono dll sebagai Nara Sumber, games yang menarik serta workshop kreativitas dan Diskon hingga 70%.


























Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/