BLUE GREY RED

      

Untuk Siswa

Materi BelajarSumber BelajarE-ForumTanya PakarSoal LatihanSDSMPSMASDSMPSMA

Tahukah kamu orang-orang Viking?

PDFPrintE-mail

Bangsa Viking adalah penjelajah yang sangat hebat dan terkenal akan keberaniannya. Bangsa Viking merupakan orang-orang Skandinavia yang tinggal di Denmark, Norwegia, dan Swedia. Mereka pergi melintasi lautan untuk mencari sumber daya alam dan tempat tinggal baru. Karena keberaniannya, orang Viking begitu ditakuti oleh bangsa-bangsa lain.

Raja-raja di Eropa sangat terpukau dengan keberanian orang Viking, sehingga mempekerjakan mereka sebagai tentara. Namun demikian, saat raja wafat, tentara Viking malah menjarah istana raja yang mempekerjakannya. Terlepas dari kebengisannya, orang Viking adalah bangsa yang pertama kali mencapai Amerika Utara berabad-abad sebelum orang Eropa lain sampai di sana.

Sumber: Atlas Eksplorasi ( Lihat Buku )

 


Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/