BLUE GREY RED

      

National Geographic Kids Hewan Menakjubkan

Ini merupakan buku yang cukup interaktif untuk mengenalkan beragam hewan yang menakjubkan sepanjang masa. Seperti yang diulas dalam

buku ini mengenai katak pohon bermata merah. Tentunya ini bukan katak sembarang katak yang mungkin pernah di jumpai oleh kita, karena keberadaan katak ini cukup menakjubkan, dimana keberadaan dirinya jarang sekali diketahui oleh manusia. Namun begitu ia membuka matanya dan membentangkan kaki-kakinya, kata ini pasti akan mengagetkan, karena terlihat menarik dan indah, bahkan dengan kecerdikannya dia bisa menyembunyikan tubuhnya yang berwarna cerah dari hewan pemangsa. Melalui buku ini kita bisa tahu bahwa jenis ini hanya hidup di hutan hujan Amerika Selatan. (Portal CBN)
http://portal.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|860

Dunia hewan adalah dunia yang penuh dengan kejutan. Simak resensi ini Superkids untuk tahu lebih banyak tentang dunia hewan!
Hewan Menakjubkan adalah buku interaktif terbitan @erlanggaforkids (@bukuerlangga), yang menghadirkan 10 hewan yang menakjubkan sepanjang masa, versi National Geographic Kids. Disertai dengan informasi fakta aneh tapi nyata tentang hewan yang akan membuatmu terkejut dan juga dilengkapi dengan permainan-permainan edukatif yang seru. Bila Superkids sudah selesai menuntaskan halaman-halamannya, buka dan copot poster-poster indah di dalamnya. Hiasi kamar tidurmu, percantik lemarimu, atau berikan kepada temanmu. Poster-poster keren ini dapat ditempel di mana pun Superkids!
http://superkidsindonesia.com/ina/super-smart/7116022012120052/7223092014052512/

Penyu dikenal sebagai hewan yang lamban dalam bergerak. Tetapi, ternyata penyu bakal menajdi perenang marathon yang tangguh di samudra. Sebabnya, penyu menghabiskan sepanjang hidupnya mengembara di samudra untuk mencai makan dan beranak pinak. Penyu juga hebat dalam menentukan arah renangnya. Bayangkan, penyu belimbing bisa menempuh jarak 4.828 kilometer ke pantai tempat bersarang. Bahkan penyu tempayan mampu mengembara hingga 14.484 kilometer! Hebat, kan. Kehebatan penyu ini terungkap dalam buku Hewan Menakjubkan ini. Selain penyu, kamu juga bisa menemukan kehebatan dan keunikan hewan lainnya, seperti panda raksasa, keluarga gajah, penguin, dan lain-lain. Asyiknya lagi, buku ini juga menyertakan poster hewan-hewan tersebut. Baik kertas maupun kualitas fotonya oke, lho. Tidak heran bila foto-foto itu begitu hidup. Lalu, ada game interaktif yang bisa kamu mainkan bersama orangtua, adik, atau kakakmu. Jadi, tunggu apa lagi. Coba deh jadikan buku ini sebagai koleksimu.
Koran Berani, 22-28 September 2014


Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/