BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

WORKSHOP Mengoperasikan Paket Program Pengolah Angka/Spreadsheet (Microsoft Excel 2007) untuk Mengolah Data Akuntansi

PDFPrintE-mail

JAKARTA, Kamis 27 Juni 2013. PT Penerbit Erlangga kembali mengadakan pelatihan peningkatan kualitas pengajar, khususnya untuk guru SMK. Workshop yang mengajarkan tentang pentingnya Mengoperasikan Paket Program Pengolah Angka/Spreadsheet (Microsoft Excel 2007) untuk Mengolah Data Akuntansi ini dihadiri 60 guru-guru SMK dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang.

Tepat pukul 09.00 WIB kegiatan ini dimulai dengan pembicara Deky Noviar dan Bimo Suciono, selaku penulis buku modul Mengoperasikan Paket Program Pengolah Angka/Spreadsheet (Microsoft Excel 2007) untuk Mengolah Data Akuntansi. Melalui workshop ini guru diharapkan dapat menambah kemampuan dan skill mereka dalam program mengolah angka akuntansi kepada siswa dalam proses pembelajaran di kelas.

Suasana acara berjalan sangat kondusif, terlihat dari antusias dan respon peserta sangatlah terhadap kegiatan ini. Proses pelatihan dibuat dalam metode praktik dan interaktif antara pembicara dan peserta (guru). Banyak sekali pertanyaan yang diberikan kepada pembicara ketika acara berlangsung, dan tentunya ditanggapi secara baik oleh pembicara.

Menurut salah satu peserta, Muamar (guru SMKN 20 Jakarta) mengatakan acara seperti ini sangat menarik dan menambah pengetahuan saya pribadi lebih dalam tentang spreadsheet ini, serta manambah lingkungan sosial yang lebih baik dan banyak, khususnya guru-guru akuntansi.

Bimo Suciono selaku pembicara menuturkan pentingnya acara ini untuk meningkatkan kemampuan, dan keberanian guru dalam mengajar di kelas, khususnya program spreadsheet untuk guru Akuntansi. -David G. Sihotang

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/