BLUE GREY RED

      

Kartu Angka Dora the Explorer

Kartu belajar warna dan bentuk ini dapat membantu anak-anak untuk belajar warna dan bentuk melalui aktivitas dan

permainan seru. Sebelum bermain  kita bisa meminta si kecil mengocok kartu dan menyebutkan warna, bentuk yang ada di kartu dan mencocokan bentuk. Asiknya lagi, kartu belajar warna dan bentuk berisi 40 buah ini dilengkapi stiker penghargaan untuk si kecil. (Anakku, Januari 2013 hlm 71)


Kartu belajar warna dan bentuk ini dapat membantu anak-anak untuk belajar warna dan bentuk melalui aktivitas dan permainan seru. Sebelum bermain  kita bisa meminta si kecil mengocok kartu dan menyebutkan warna, bentuk yang ada di kartu dan mencocokan bentuk. Asiknya lagi, kartu belajar warna dan bentuk berisi 40 buah ini dilengkapi stiker penghargaan untuk si kecil. (Anakku, Januari 2013 hlm 71)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/