BLUE GREY RED

      

Seri Paket Anak Muslim

Buku paket Seri Anak Islam berIlustrasi menarik, meskipun tampilan buku tidak berwarna. Tema buku disesuaikan dengan tema pembelajaran di RA, lebih Islami karena dilengkapi doa sebelum dan sesudah belajar sebagai pembiasaan serta hafalan doa untuk siswa. Selain itu Dilengkapi kalimat-kalimat Thoyibah (seruan, puja-puji kepada Allah SWT) serta nilai-nilai karakter yang dikembangkan untuk setiap aktivitasnya.

Di dalam Paket seri Anak Muslim ini juga terdapat petunjuk untuk guru, yaitu petunjuk pengembangan materi & penanaman nilai karakter dan kolom nilai dan paraf guru. Bonus Buku Penghubung yang akan menghubungkan komunikasi antara guru dan orangtua siswa. Mari tanamkan ilmu agama sejak dini.

  • Paket SERI ANAK MUSLIM – RA A (usia 4–5 thn)/RA B (usia 5–6 thn) Semester 1/2: Berbahasa (Indonesia), Berhitung, Sains + Buku Penghubung untuk RA A (usia 4–5 tahun) dan /RA B (usia 5–6 tahun)
  • Penulis: WiwiK Puspitasari
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/