BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pesta Buku Erlangga di Indonesia Book Fair 2012

PDFPrintE-mail

Indonesia Book Fair (IBF) 2012 yang dilaksanakan pada 17 - 25 November 2012 di Gelora Bung Karno - Istora Senayan Jakarta, dimeriahkan pula oleh PT. Penerbit Erlangga Mahameru. Mengangkat tema "Pesta Buku Erlangga", Penerbit Erlangga memberikan diskon besar-besaran dan pesta buku murah demi memanjakan pengunjung IBF 2012.

Selain itu, akan ada pula lomba-lomba anak yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu. Lomba-lomba tersebut diantaranya adalah lomba menyusun puzzle raksasa dan lomba mewarnai karakter anak dunia. Berbagai macam tema buku bisa anda dapatkan di Pesta Buku Erlangga - Indonesia Book Fair 2012. Mulai dari buku pelajaran,ensiklopedia, buku anak, buku memasak, buku agama, serta novel.


Lokasi stand Pesta Buku Erlangga yaitu di Stand Borneo nomor 126, 127, 128 dan 129. Selain karena penawaran buku murah, pengunjung sangat antusias karena produk-produk Erlangga yang ditawarkan memang berkualitas dan edukatif. Seperti contoh, Buku Lift the Flap : Serangga dan Siput seharga Rp.59.000, di Pesta Buku erlangga IBF 2012 dapat dibeli seharga RP. 10.000 saja. (DI)







Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/