BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Indonesia Book Fair : Dahlan Iskan “Kreativitas dan Kegigihan Dalam Menggapai Kesuksesan dan Membangun Negeri”

PDFPrintE-mail

Rabu, 21 November 2012. Kemacetan Jakarta membuat Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara, harus menggunakan jasa ojek motor untuk menghadiri Stadium General di Indonesia Book Fair 2012 yang dijadwalkan dimulai pada pukul 15.00. Dengan penampilan yang begitu sederhana dan bisa dikatakan tanpa pengawalan sama sekali, beliau hadir pada pukul 16.00 WIB.

Karier Dahlan Iskan dimulai sebagai reporter sebuah surat kabar kecil di Samarinda, Kalimantan Timur pada tahun 1975. Dengan kreativitas dan kerja kerasnya, beliau berhasil membawa Jawa Pos mencapai perkembangan pesat dan menjadi pengusaha media dengan jaringan media yang cukup luas di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Dahlan Iskan dijadwalkan menyampaikan Stadium General terkait kreativitas kepada khalayak di IBF 2012 dengan tema ”Kreativitas dan Kegigihan Dalam Menggapai Kesuksesan dan Membangun Negeri”. Dengan konsep berdialog secara interaktif dengan para peserta, beliau berbagi mengenai prinsip hidup dan kiat-kiat meraih sukses, orang-orang yang menjadi sumber inspirasi, sampai dengan persoalan-persoalan nasional yang menyangkut BUMN dan kehidupan bernegara.

Selesai menjawab rentetan pertanyaan yang diajukan kepadanya, Dahlan pun bergegas turun panggung dan berbaur di tengah puluhan siswa-siswi SMK Grafika Mardiyuana Bogor yang duduk lesehan tepat di depan panggung. Acara inspiratif ini ditutup dengan penyerahan trophy dari IKAPI dan book signing. Trophy diserahkan secara langsung kepada Dahlan Iskan oleh Rosidayati Rozalina selaku Ketua Panitia Indonesia Book Fair 2012

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/