BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Amazing Try Out 2012 SD

PDFPrintE-mail

Ujian Nasional merupakan sebuah proses pengukuran hasil belajar siswa SD kelas IV yang dilaksanakan secara nasional. hasil UN menjadi acuan penting dalam menentukan kelulusan siswa. Namun tidak hanya sekedar lulus. ada yang lebih penting! Anak-anak kita juga harus mendapat juga harus dapat masuk ke sekolah faforit. untuk dapat masuk ke sekolah favorit, anak-anak kita harus memperoleh nilai UN setinggi-tingginya.

Mendapatkan nilai UN yang tinggi memang tidak mudah, tapi Bapak/Ibu tidak perlu panik. Bapak/Ibu diharapkan dapat memberikan dukungan yang konkret dan operasional kepada anak-anak dalam menghadapi UN SD 2013. mari bantu anak-anak kita belajar secara tepat dengan mengikuti Amazing Try Out yang dilaksanakan oleh Toko Buku Eureka dan PT. Penerbit Erlangga.

Dengan biaya pendaftaran :

Early birds   : Rp 50.000,- (07-25 November 2012)

Reguler      : Rp 60.000,- (21 November - 1 Desember 2012)

Mendapatkan :

* Buku Erlangga Fokus UN
* Paket Alat Tulis
* Snack
* Seminar Tips & Trik untuk Orang Tua
* Simulasi standar kelulusan SMP Favorit.

Daftarkan Anak anda segera!!

info & pendaftaran

  • BBM : 22BA81EA
  • BBM : 2A29C1C2

Telp  :

  • TB. Eureka  Kalibata         : (021) 7900347 (Ibu Riska)
  • TB. Eureka Rawamangun  : (021) 4755668 (Ibu Diana)
  • TB. Eureka Bekasi            : (021) 82423526 (Ibu Risma)
  • TB. Eureka Baping            : (021)87704429 (Ibu Rahma)

Nilai Tertinggi .. PASTI!!

Masuk SMP Favorit.. BISA!!

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/