BLUE GREY RED

      

Buku Masak Ibu dan Aku (Annabell Karmel)

Lewat bukunya ini, Annabel Karmel ingin menunjukkan bagaimana orangtua dan anak bisa saling bersinergi dalam membuat sajian keluarga yang lezat dan bergizi. Untuk lebih mudah dipahami, buku ini juga dilengkapi foto langkah demi langkah apa yang harus dilakukan. Nah, selesai memasak, jangan lupa ajak anak dan seluruh anggota keluarga menyantapnya bersama-sama. Menyantap makanan hasil olahan sendiri, pasti lebih menyenangkan dan membuat bangga. (Tumbuh Kembang, Mei 2012 edisi 51 hlm 79)

Buku ini menunjukkan bagaimana dan anak dapat membuat segala macam santapan lezat yang juga bergizi. Ada banyak foto langkah demi langkah yang menunjukkan dengan tepat apa yang harus dilakukan, dan anak akan menemukan cara yang benar untuk menimbang, menyaring, mengaduk, dan sejenisnya. (Kartini edisi Khusus Ibu dan Anak, Mei-Juni 2012 hlm  134-135)

Buku masak ibu dan anak ini dapat menjadi panduannya. Tidak hanya menyajikan 19 resep praktis dan cepat, tapi juga penjelasan mengenai langkah- langkah awal sebelum acara memasak bersama dimulai serta berbagai peralatan yang di perlukan. Selain itu, berbagai tip untuk menggelar pesta masak bersama teman- teman si kecil. Mulai dari pembuatan undangan, resep yang akan di praktikan, permainan yang akan di praktikan, permainan yang akan diadakan hingga buah tangan yang akan di bawa pulang. (Her World. Juni 2012 hlm 174)

 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/