BLUE GREY RED

      

Noki Sakit Perut (Seri Anak Sehat)

Membiasakan anak untuk selalu hidup bersih dan sehat memang harus dilakukan sejak usia dini. Jika tidak, anak bisa terserang berbagai macam penyakit. Seperti yang dialami oleh Noki, anak laki-laki yang suka bermain bola bersama teman-temannya.
Kali ini Noki mengalami sakit perut yang hebat karena saat habis main bola ia membeli minuman di tempat sembarangan dan memakan donat kesukaanya tanpa lebih dulu mencuci tangannya. Tentu saja apa yang dilakukan Noki ini membuat ia sakit perut. Buku dikemas dengan menampilkan lebih banyak gambar dibanding dengan kalimat. Tentu saja tujuannya satu, agar anak menyukai buku ini dan selanjutnya penasaran dengan isinya. Dengan ketertarikan anak inilah pesan yang disampaikan dalam buku ini bisa ditangkap dengan baik oleh anak-anak, khususnya anak diusia 5 tahun ke atas. http://cybershopping.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|667


Noki suka bermain bola. Usai bermain ia bolak-balik buang besar. Setelah diberi oralit, perutnya masih saja sakit. Kata dokter, ia kurang menjaga kebersihan dan suka jajan sembarangan. (Parenting, April 2012 hlm 143)

Guna mengurangi rasa khawatir Moms, tak ada salahnya Anda berikan buku ini pada si kecil yang sudah lancar membaca. Selain ceritanya singkat, buku ini juga dilengkapi dengan warna-warna yang menarik perhatian anak-anak. Namun jika si kecil belum bisa membaca, Anda layak menjadikan buku ini sebagai buku pilihan dongeng pengantar tidur. (Mom & Kiddie, 1-14 Juni 2012 hlm 20)

 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/