BLUE GREY RED

      

Hadiah Musim Semi Strawberry Shortcake

Pada buku kali ini ,perpaduan gambar dan cerita lebih seimbang. Penggunaan kalimatnya disampaikan dengan kata-kata yang lebih padat. Saya pastikan orangtua mendampingi anaknya saat membaca buku ini. Apalagi buku ini dikemas dalam bentuk dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Penyajian dangan gaya bilingual ini tentunya punya poin lebih di banding dengan buku-buku yang hanya menggunakan satu bahasa. Karena anak tanpa sengaja dirangsang untuk belajar bahasa Inggris. Paling tidak pengenalah bahasa lain selain bahasa Indonesia ini akan bisa menimbulkan ketertarikan untuk belajar bahasa lain. Bahasa yang digunakan juga menggunakan bahasa yang cukup komunikatif sehingga orang tua tidak perlu risau untuk memperkenalkan dua bahasa ini kepada anak. http://portal.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|659)

Buku cerita cantik ini menarik untuk kalian baca, karena menceritakan pentingnya peran sahabat. Ketika orang Blossom sibuk membuat dan mengantarkan seluruh pesanan untuk menyambut musim semi hari pertama di kota Berry Bitty. Straberry Shortcake dan teman-temannya ingin menawarkan bantuan, taoi Orange Blossom ingin melakukan semuanya sendiri. Apakah Orange Blossom berhasil menyelesaikannya sendiri atau ia akan meminta bantuan? Cari tahu jawabannya ya... (Asian Geographic Junior Edisi8/ Vol 2 2012 hlm 58)

 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/