BLUE GREY RED

      

Aku dan Ibuku

Buku ini sepertinya memang khusus dipersembahkan kepada ibu yang telah dengan rela memberikan waktu dan tenaganya untuk anak-anak tercintanya. Hal-hal kecil yang dilakukan ibu dan anak memang akan selalu membekas dalam ingatan anak sampai kapanpun. Namun membimbing anak untuk selalu mencintai ibunya bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan menyuguhkan kisah yang dialami oleh anak beruang dan ibunya yang dengan riang gembira menghabiskan hari harinya untuk bermain dan mencurahkan kasih sayang antara ibu dan anak. http://cybershopping.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|650

Buku ini khusus dipersembahkan kepada para ibu dan anak-anaknya. Di buku ini diceritakan tokoh ibu dan anak beruang yang menghabiskan hari-hari mereka untuk bermain dan saling mencurahkan kasih sayang. Buku yang ditampilkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ini juga ingin menekankan bahwa kebahagiaan keluarga bisa diciptakan dengan sangat mudah. (Sekar, 02-16 Mei 2012 hlm 115)

Setiap mama adalah hebat. Bagi beruang kecil, kehebatan mamanya adalah meluncur di atas es, berenag seperti ikan, dan tidak takut gelap. Tapi, hal terbaik yang dilakukan mama adalah saat memeluknya erat-erat. (Parenting, Mei 2012 hlm 135)

Buku cerita bilingual seri kasih sayang keluarga ini mengisahkan tentang ibu beruang dan anaknya. Perlindungan, perhatian, keberanian, ketulusan, dan kasih sayang sang ibu, membuat si anak beruang kagum dan ingin sekali menjadi seperti sang ibu. Dengan membaca buku cerita ini, pastinya akan menumbuhkan rasa kasih sayang yang amat dalam, baik anak terhdap ibu, maupun ibu terhadap anaknya. (Just for Kids, 11-24 Mei 2012 hlm 50)

 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/