BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

FIELD TRIP : Aku dan Pesawat Terbang

PDFPrintE-mail

Garuda Maintenance Facilities &
Garuda Indonesia Training Centre.

Pesawat terbang merupakan sarana transportasi tercepat saat ini. Pengetahuan umum tentang pesawat terbang menjadi semakin menarik seiring dengan semakin berkembangnya teknologi alat transportasi yang satu ini. Dengan berlatar belakang perkembangan informasi tersebut, sekaligus dalam upaya mempromosikan buku unggulan terbaru dari Erlangga for Kids, ”Pesawat Terbang”, maka Erlangga for Kids bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia merancang sebuah kegiatan dalam rangka peluncuran buku ”Pesawat Terbang”.

Acara tersebut dibuat dengan konsep field trip siswa/i sekolah dasar ke Pusdiklat dan Hanggar Garuda Indonesia. Garuda Indonesia dipilih sebagai partner dalam kerjasama ini karena pada sampul depan dan setiap halaman buku ”Pesawat Terbang” tercantum logo Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal berbagai bentuk kerjasama lainnya antara Erlangga dan Garuda Indonesia di masa yang akan datang.

Tujuan Kegiatan
-Mengedukasi para siwa/i mengenai berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan industri pesawat terbang.
-Meningkatan brand awareness Erlangga For Kids.
-Menciptakan pengalaman bersama konsumen (brand experience), hingga akhirnya tercipta ikatan secara emosional dari konsumen kepada brand (emotional bonding).



Pelaksanaan Kegiatan

Gambaran pelaksanaan kegiatan acara
Field Trip ‘Aku dan Pesawat Terbang’ adalah sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Kamis, 03 April 2008
Waktu : 07.00 – 15.00 WIB
Peserta : SD KANAAN
Jumlah Peserta : 58 orang (55 siswa/i dan 3 guru pendamping)





Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/