BLUE GREY RED

      

Puzzle 3 Bahasa (Indonesia-Inggris-Mandarin jilid 3)

Puzzle ini dapat meningkatkan interaksi anak dengan guru atau orang tua. Karena selain mencocokkan kepingan, orang tua dapat mengajak anak untuk bercerita. Dengan mencocokkan gambar atau kata, tanpa disadari anak otomatis menghafal kosa kata yang dalam puzzle tersebut. Orangtua bisa mengulang permaini ini berkali-kali tanpa harus takur kertasnya rusak. Bahan yang digunakan cukup tebal sehingga tahan lama. (Sekar 8 Februari-22 Februari 2012 hlm 115)

Banyak manfaat yang dipetik dari bermain puzzle seperti mengasah kemampuan berpikir anak dalam menyimpulkan letak gambar sesuai logika, melatih koordinasi tangan dan kesabarannya dalam menyelesaikan suatu tugas, belajar menghitung, mempelajari warna dan bentuk, serta melatih imajinasinya. Penyajian warna puzzle pun menarik. Pada bagian belakang puzzle terdapat petunjuk permainan, sehingga Moms or Dads bisa lebih interaktif dan komunikatif dalam menemani si kecil bermain. (Mom & Kiddie, 2-15 November 2012 hlm 30)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/