BLUE GREY RED

      

Kung Fu Panda 2 Seni Keseimbangan

Buku-buku yang mengisahkan tentang Kung Fu Panda ternyata tetap menarik untuk dibaca. Ada banyak seri buku Kung Fu Panda yang diterbitkan oleh Erlangga For Kids, salah satunya adalah Kung Fu Panda 2 yang mengisahkan tentang Po yang mengalami kesulitan menyeimbangkan antara tugasnya sebagai pendekar Naga serta membantu ayahnya di warung mie dan tofu pendekar naga sehingga Po sulit berkonsentrasi. Ending dari buku ini, dimana masing masing tokoh Kung Fu Panda diulas satu persatu biodata mereka dengan gaya bahasa yang kocak dan lucu. (http://cybershopping.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|621 )

Po mengalami kesulitan menyeimbangkan antara tugasnya sebagai Pendekar Naga serta membantu ayahnya di warung mie dan tahu Pendekar Naga serta membantu ayahnya di warung mie dan tahu Pendekar Naga sehingga dia sulit berkonsentrasi. Dapatkah Po menemukan kembali keseimbangannya dan menyelamatkan ayahnya yang disandera. (Kiddo, Maret 2012 hlm 43)

 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/