BLUE GREY RED

      

Monster Seram

Jamie dan si moster seram melakukan banyak hal agar Jamie mengantuk dan tidurkembali. Anehnya, si moster sering ketakutan melihat permainan yang dilakukan Jamie. Ia bahkan atakut melihat permainan ular tangga. Benarkah monster juga penakut? Buktikan dengan membaca buku ini. (C’nS Junior edisi 99 Desember 2011 hlm 41).

Ini bukan cerita horror lho. Ini merupakan cerita pengantar tidur yang lucu, yang akan membantu menghilangkan ketakutan si kecil terhadap monster. Parenting, (Februari 2012 hlm 133)


 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/