BLUE GREY RED

      

Go, Diego, Go! Extreme Rescue: Dolphin Mission

Diego membantu si bayi lumba-lumba. Mereka menyusuri lautan untuk mencari orang  tua si bayi lumba-lumba. Namun, mendadak mereka menghentikan pencarian dan bersembunyi karena kehadiran seekor hiu. Hmm… akankah mereka berhasil menemukan orang tua si bayi lumba-lumba? Cari tahu jawabannya dengan membaca buku bergambar menarik ini. Selain itu, buku ini juga bisa membantu anak Anda meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, lho. –Berani, 28 September 2011.

Kisah petualangan Diego tidak hanya bisa disaksikan di televise, tapi juga hadir dalam bentuk buku cerita. Kali ini Diego harus menolong bayi lumba-lumba yang terjerat rumput laut, dan membantunya menemukan induknya. Ada banyak rintangan yang harus dilalui Diego sampai bayi lumba-lumbva bisa bertemu orangtuanya kembali.Buku cerita ini bilingual, sehingga bisa dibacakan dalam versi bahasa Inggris untuk melatih kemampuan berbahasa si kecil. Anda juga bisa mengenalkan anak pada dunia bawah laut yang kaya. (Ayahbunda, 24 Oktober-6 November 2011)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/