BLUE GREY RED

      

BUPENA Merdeka Sejarah SMK/MAK Kelas X

PDFPrintE-mail

BUPENA Merdeka Sejarah SMK/MAK Kelas X 

 

Bupena (Buku Penilaian) Merdeka Sejarah untuk SMK/MAK ini adalah buku pendamping yang dirancang untuk menuntaskan Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka. Di dalam buku ini, tersaji fitur-fitur yang dapat menjadi pelengkap buku teks utama. Fitur-fitur ini didesain sedemikian rupa agar tujuan pembelajaran dapat tercapai secara tuntas sesuai dengan tuntutan Kurikulum Merdeka. Adapun fitur-fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Materi Inti disajikan untuk mempertajam pemahaman peserta didik terhadap materi yang sedang dipelajari.
  2. Aktivitas disajikan dengan format beragam sesuai tuntutan Capaian Pembelajaran.
  3. Soal HOTS berupa cakupan soal bertarafhigher order thinking skill suntuk melatih kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik.
  4. Soal Tipe AKM disajikan sebagai sarana latihan dan pengenalan AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) bagi peserta didik.

 

Spesifikasi

Kode buku: 005-907-015-0

 

Judul: BUPENA Merdeka Sejarah SMK/MAK Kelas X 

Penerbit: Erlangga

Penulis: M. Adil

Editor: Rikard Rahmat

Ukuran: 21 × 26 cm

Halaman: 216 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/