BLUE GREY RED

      

BUPENA MERDEKA IPS SMP/MTS KLS.7/KM

PDFPrintE-mail

BUPENA MERDEKA IPS SMP/MTS KLS.7/KM

 

 

Bupena Merdeka Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP/MTs ini adalah buku pendamping yang dirancang untuk menuntaskan Capaian Pembelajaran Kurikulum Merdeka. Di dalam buku ini, tersaji fitur-fitur yang dapat menjadi pelengkap buku teks utama. Fitur-fitur ini didesain sedemikian rupa agar tujuan pembelajaran dapat tercapai secara tuntas sesuai dengan tuntutan Kurikulum Merdeka. Adapun fitur-fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Materi Inti berupa ikhtisar teori dasar untuk mempertajam pemahaman peserta didik terhadap materi yang sedang dipelajari.

Aktivitas berupa kegiatan dengan format beragam untuk memantapkan kompetensi sesuai dengan elemen dalam Capaian Pembelajaran.

Soal HOTS berupa cakupan soal bertaraf higher order thinking skills untuk melatih kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik.

Soal Model AKM berupa soal dengan karakteristik Asesmen Kompetensi Minimum untuk pengenalan dan latihan AKM bagi peserta didik.

 

Spesifikasi

Kode buku0033000150

JudulBUPENA MERDEKA IPS SMP/MTS KLS.7/KM

Penerbit: Erlangga

Penulis: N. SUPARNO-T.D. HARYO TAMTOMO

Editor: Arnold Y. R.

Ukuran21.00 cm x 26.00 cm

Halaman: 152 Halaman 

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/