BLUE GREY RED

      

Semangat Belajar Fikih MI Kelas 1/KM

PDFPrintE-mail

Semangat Belajar Fikih MI Kelas 1/KM

 

Semangat Belajar Fikih disusun berdasarkan “Keputusan Dirjen Pendis No. 3211 Tahun 2022 tentang Capaian Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Kurikulum Merdeka pada Madrasah.” Buku ini sebagai pedoman belajar mengajar mata pelajaran Fikih untuk MI.

Dalam buku ini disajikan Pembahasan Materi, Berbagai Latihan dan Kegiatan, Penilaian Diri, Latihan Soal Akhir Bab, Uji Capaian Pembelajaran, Soal Tipe AKMI, Praproyek, serta Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin.

Buku ini dapat mendorong peserta didik untuk mengenal dan memahami hukum Islam dengan lebih baik dan mempraktikkannya dengan benar dalam kehidupan sehari-hari. 

 

Spesifikasi

Kode buku: 010-297-030-0

ISBN9786231800343

Judul: Semangat Belajar Fikih MI Kelas 1/KM

Penerbit: Erlangga

Penulis: Nur Makhsus, dkk

Editor: Hasrul Azmi

Ukuran: 17,5 x 25 cm

Halaman: 96 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/