BLUE GREY RED

      

Seri Golden Manager: 50 Teknik Praktis Manajemen Perusahaan Vol. 2

PDFPrintE-mail

Seri Golden Manager: 50 Teknik Praktis Manajemen Perusahaan Vol. 2

 

Buku Golden Manager: 50 Teknik Praktis Manajemen Perusahaan ini ditujukan bagi praktisi dan mahasiswa S1, S2, S3 dari berbagai program studi. Buku ini dimaksudkan sebagai pegangan praktis yang akurat dengan dasar ilmiah agar dalam melakukan aktivitas manajerial maupun penelitian menjadi valid dan dapat diandalkan. Buku ini ditulis dengan sederhana dan berbentuk kompak yang terdiri dari pengertian, metode, diagram, dan contoh-contoh riil permasalahan dan pemecahannya agar mudah diikuti bahkan oleh orang yang semula awam terhadap metode yang dibahas. Sudah saatnya kita mendasarkan pengambilan keputusan dan aktivitas manajerial dengan pendekatan yang ada dasar ilmiahnya, tidak hanya berdasarkan pada common sense dan pengalaman orang per orang yang bisa bervariasi dan tidak ada bukti empirisnya.

Terdapat 8 kelompok besar yang terbagi menjadi 4 buku. Buku volume satu membahas Analisis Kinerja Bisnis; Buku volume dua membahas Analisis Strategi dan Analisis Kualitas; Buku volume tiga membahas Analisis Kapasitas, Analisis Persediaan, serta Analisis Pemasok dan Kepentingan; dan terakhir Buku volume empat membahas Analisis Sumber Daya Manusia dan Analisis Statistik. Pada masing-masing bab diuraikan sejumlah teknik praktis dan contoh pemecahan permasalahan yang dihadapi untuk menunjang pekerjaan bagi eksekutif. Selain itu, diuraikan pula tentang teknik analisis yang andal untuk menyusun skripsi, tesis, maupun disertasi bagi mahasiswa semua program studi yang berkaitan.

 

Spesifikasi

Kode buku: 007-658-059-1

ISBN: 0076580591

Judul: Seri Golden Manager: 50 Teknik Praktis Manajemen Perusahaan Vol. 2

Penerbit: Erlangga

Penulis: Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng dan Dr. Hesti Maheswari, S.E., M.Si.

Editor: Rina Astikawati dan Evie Kemala Dewi

Ukuran: 15 x 21 cm

Halaman: 220 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/