BLUE GREY RED

      

Dasar-Dasar Pemasaran untuk SMK/MAK Kelas X Volume 3

PDFPrintE-mail

Dasar-Dasar Pemasaran untuk SMK/MAK Kelas X Volume 3

 

Buku Dasar-Dasar Pemasaran Volume 3 disusun berdasarkan Kurikulum Merdeka yang mencakup tiga elemen capaian pembelajaran, yaitu Prosedur Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan dalam Bekerja; Berkomunikasi dengan Pelanggan; serta Pemasaran Barang dan Jasa. Buku ini dilengkapi dengan fitur-fitur sebagai berikut.

  • Prolog, berisi gambaran ringkas materi yang akan dibahas dalam suatu bab.
  • Uji Kemampuan Diri, berisi soal-soal, baik pilihan ganda, esai, maupun modifikasi berupa tabel isian, yang bertujuan menguji penguasaan materi peserta didik setelah mempelajari subbab tertentu.
  • Aktivitas Mandiri dan Ruang Kolaborasi, berisi kegiatan diskusi, pencarian informasi, analisis kasus, atau kegiatan pengayaan yang dapat meningkatkan life skill peserta didik, baik dilakukan secara mandiri maupun kelompok.
  • Soal Latihan Bab, berisi soal-soal pilihan ganda dan esai di akhir bab untuk menilai penguasaan materi peserta didik.
  • Soal Tipe AKM, berisi soal-soal akhir bab yang menguji kemampuan berpikir/kognitif peserta didik, seperti kemampuan bernalar, melakukan analisis, membuat inferensi, dan membaca pesan/makna tersirat dari sebuah teks, dengan berpedoman pada petunjuk teknis penyusunan soal-soal AKM yang dikeluarkan pemerintah.
  • Mini Proyek, berisi kegiatan kolaboratif yang bersifat lintas mata pelajaran yang bertujuan mengasah satu atau lebih karakter dalam profil pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21.
  • Profil Pelajar Pancasila, berisi salah satu atau lebih karakter unggul yang diharapkan terbentuk/terasah setelah menyelesaikan sebuah bab. Karakter unggul tersebut tidak lain merupakan salah satu atau lebih karakter yang tertuang dalam profil pelajar Pancasila (beriman, bertakwa kepada Tuhan YME, dan berakhlak mulia; berkebinekaan global; gotong royong; mandiri; bernalar kritis; dan kreatif).

Refleksi, berisi kolom reviu hasil belajar, di dalamnya peserta didik menilai sendiri tingkat kompetensinya setelah mempelajari suatu bab.

Spesifikasi

Kode buku: 005-650-010-0

Judul: Dasar-Dasar Pemasaran untuk SMK/MAK Kelas X Volume 3

Penerbit: Erlangga

Penulis: Widaningsih

Editor: Nanda Restu Pratiwi dan Rikard Rahmat

Ukuran: 17,5 x 25 cm

Halaman: 208 halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/