Last Updated on Thursday, 09 February 2023 09:24
Written by Admin Penerbit Erlangga
Thursday, 05 January 2023 16:11
Dasar-Dasar Pemasaran untuk SMK/MAK Kelas X Volume 3
Buku Dasar-Dasar Pemasaran Volume 3 disusun berdasarkan Kurikulum Merdeka yang mencakup tiga elemen capaian pembelajaran, yaitu Prosedur Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan dalam Bekerja; Berkomunikasi dengan Pelanggan; serta Pemasaran Barang dan Jasa. Buku ini dilengkapi dengan fitur-fitur sebagai berikut.
- Prolog, berisi gambaran ringkas materi yang akan dibahas dalam suatu bab.
- Uji Kemampuan Diri, berisi soal-soal, baik pilihan ganda, esai, maupun modifikasi berupa tabel isian, yang bertujuan menguji penguasaan materi peserta didik setelah mempelajari subbab tertentu.
- Aktivitas Mandiri dan Ruang Kolaborasi, berisi kegiatan diskusi, pencarian informasi, analisis kasus, atau kegiatan pengayaan yang dapat meningkatkan life skill peserta didik, baik dilakukan secara mandiri maupun kelompok.
- Soal Latihan Bab, berisi soal-soal pilihan ganda dan esai di akhir bab untuk menilai penguasaan materi peserta didik.
- Soal Tipe AKM, berisi soal-soal akhir bab yang menguji kemampuan berpikir/kognitif peserta didik, seperti kemampuan bernalar, melakukan analisis, membuat inferensi, dan membaca pesan/makna tersirat dari sebuah teks, dengan berpedoman pada petunjuk teknis penyusunan soal-soal AKM yang dikeluarkan pemerintah.
- Mini Proyek, berisi kegiatan kolaboratif yang bersifat lintas mata pelajaran yang bertujuan mengasah satu atau lebih karakter dalam profil pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21.
- Profil Pelajar Pancasila, berisi salah satu atau lebih karakter unggul yang diharapkan terbentuk/terasah setelah menyelesaikan sebuah bab. Karakter unggul tersebut tidak lain merupakan salah satu atau lebih karakter yang tertuang dalam profil pelajar Pancasila (beriman, bertakwa kepada Tuhan YME, dan berakhlak mulia; berkebinekaan global; gotong royong; mandiri; bernalar kritis; dan kreatif).
Refleksi, berisi kolom reviu hasil belajar, di dalamnya peserta didik menilai sendiri tingkat kompetensinya setelah mempelajari suatu bab.
Spesifikasi
Kode buku: 005-650-010-0
Judul: Dasar-Dasar Pemasaran untuk SMK/MAK Kelas X Volume 3
Penerbit: Erlangga
Penulis: Widaningsih
Editor: Nanda Restu Pratiwi dan Rikard Rahmat
Ukuran: 17,5 x 25 cm
Halaman: 208 halaman