BLUE GREY RED

      

SENI BUDAYA SD/MI KLS.2/KM

PDFPrintE-mail

SENI BUDAYA SD/MI KLS.2/KM

 

Buku Seni Budaya disajikan untuk memandu siswa meningkatkan kreasi dan imajinasi dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini disusun berdasarkan Kurikulum Merdeka dengan pendekatan yang disesuaikan dengan Capaian Pembelajaran Seni Rupa, Seni Musik, Seni Tari, dan Seni Teater.

Keunggulan

  • Materi berdasarkan Capaian Pembelajaran.
  • Peraga pendukung materi berupa QR Code
  • Latihan berisi soal-soal yang berhubungan dengan materi untuk menguji pemahaman siswa.
  • Soal HOTS berisi soal-soal untuk melatih siswa berpikir tingkat lebih tnggi.
  • Soal Tipe AKM untuk melatih kemampuan literasi dan logika berpikir siswa.
  • Praproyek berisi kegiatan terintegrasi untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam mencipta dan memecahkan masalah, serta mengembangkan penguatan Profil Pelajar Pancasila.
  • Dilengkapi kunci jawaban, ATP & MA, dan media pembelajaran.


Spesifikasi:

Kode buku0024100590
ISBN9786232667228
PenulisA. INDRADI-RAHMAH P.
Ukuran19.50 cm x 25.50 cm
Berat305.60 gr
Halaman160 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/