BLUE GREY RED

      

KDB B. INDONESIA SD/MI KLS.5/K13N

PDFPrintE-mail

KDB B. INDONESIA SD/MI KLS.5/K13N

 

Buku Know Do Be (KDB) disusun untuk peserta didik SD dan MI. Buku ini dapat membantu peserta didik untuk mencapai hasil pembelajaran secara maksimal dan tuntas. Buku ini juga mengadaptasi pembelajaran paradigma baru. Adapun hal yang dapat dikembangkan oleh peserta didik meliputi kemampuan literasi dan numerasi, perancangan dan pengerjaan praproyek, serta penguatan profil pelajar Pancasila.

Keunggulan produk:

Buku ini memiliki karakteristik

  • Adaptasi Pembelajaran Paradigma Baru digunakan sebagai penyesuaian perubahan pembelajaran yang memfokuskan pada kemampuan literasi dan numerasi peserta didik.
  • Tujuan Pembelajaran disajikan sebagai penuntun atas capaian pembelajaran yang harus dimiliki peserta didik pada pembelajaran paradigma baru.
  • Know – Pemahaman Materi Inti berisi materi inti yang didukung dengan video pembelajaran dan peta konsep.
  • Do – Kegiatan Terbimbing Mandiri berisi kegiatan terbimbing yang dikerjakan secara mandiri untuk mematangkan pemahaman materi yang sedang dipelajari.
  • Be – Uji Capaian Pembelajaran berisi soal-soal latihan berupa soal pilihan ganda, isian singkat, dan esai. Fitur ini juga dilengkapi berbagai model soal sebagai berikut.
  1. Latihan Soal AKM berisi berbagai soal tipe AKM untuk menguji kemampuan literasi dan numerasi serta keterampilan bernalar kritis peserta didik yang berkaitan dengan capaian pembelajaran per bab.
  2. Paket Simulasi AKM Kelas berisi soal tipe AKM yang berkaitan dengan materi yang sudah dipelajari selama satu tahun.
  3. Soal HOTS berisi soal-soal dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk mengembangkan keterampilan berpikir peserta didik.
  4. Praproyek-Profil Pelajar Pancasila berisi tugas atau kegiatan yang bertujuan melatih peserta didik untuk menggali isu nyata di lingkungan sekitar dan berkolaborasi untuk memecahkan masalah tersebut.
 

Spesifikasi

Kode buku5024900050
ISBN9789791161701
PenulisAGUSTINUS INDRADI
Ukuran21.00 cm x 29.70 cm
Berat426.00 gr
Halaman184 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/