BLUE GREY RED

      

SAYA SENANG BERTANI (MULOK PERTANIAN) SMP/MTS KLS.9/KM

PDFPrintE-mail

SAYA SENANG BERTANI (MULOK PERTANIAN) SMP/MTS KLS.9/KM

Buku Saya Senang Bertani ditujukan bagi peserta didik SMP dan MTs di daerah Grobogan, Jawa Tengah agar memperoleh pengetahuan tentang Pertanian secara umum. Buku ini disusun berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Pendidikan di Kabupaten Grobogan sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah dalam menyiapkan peserta didik untuk belajar pertanian lebih dini, mata pelajaran Pertanian dijadikan sebagai mata pelajaran muatan lokal.

            Buku ini dirancang dalam empat kelompok yang saling terkait, yaitu berkenaan dengan sikap keagamaan (Kompetensi Inti 1), sikap sosial (Kompetensi Inti 2), pengetahuan (Kompetensi Inti 3), dan penerapan pengetahuan (Kompetensi Inti 4). Buku ini dilengkapi dengan ulasan materi, soal latihan bab, fitur kegiatan, soal ujian akhir semester dan Praproyek. Buku ini disajikan dalam berbagai materi untuk dikuasai peserta didik sesuai dengan tingkatan sehingga diharapkan pemahaman, wawasan, dan apresiasi peserta didik terhadap kearifan lokal. Oleh karenanya peserta didik mengenal dan mencintai budaya daerahnya.

 

 

Spesifikasi

Kode buku0035000860
ISBN0035000860
PenulisSUPRAPTO, DKK
Ukuran17.50 cm x 25.00 cm
Berat315.00 gr
Halaman192 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/