BLUE GREY RED

      

Komunikasi Perkantoran Jilid 1

PDFPrintE-mail

Komunikasi Perkantoran Jilid 1

Buku Komunikasi Perkantoran: Panduan Transformasi Kantor di Era Digital ini menyediakan pemahaman dasar tentang apa itu komunikasi, kantor, komunikasi perkantoran, dan tren perubahan yang terjadi dalam bidang kajian tersebut. Pemahaman akan konsep dasar ini sungguh penting sebelum kita melangkah kepada diskursus yang lebih jauh dan mendalam. Buku ini memiliki rujukan yang cukup lengkap dan representatif dalam kajian komunikasi perkantoran. Buku ini tidak hanya menyediakan deskripsi teoretis, tetapi juga menghadirkan teknik-teknik komunikasi perkantoran yang lebih praktis. Di samping itu, buku ini juga menyajikan studi kasus yang diambil dari kejadian faktual dan aktual dalam diskursus komunikasi perkantoran sehingga memantik pikiran kita untuk melakukan kontekstualisasi dalam kejadian nyata sehari-hari.

 

Buku yang dibagi dalam 2 jilid ini menyediakan “peta besar” dalam kajian komunikasi perkantoran kontemporer. Kandungan buku ini cukup komprehensif dalam mengkaji bidang komunikasi perkantoran. Tiga bab awal buku ini menjelaskan tentang konsep dasar dari kantor dan komunikasi perkantoran, serta tren yang muncul saat ini. Delapan bab selanjutnya (5 bab di jilid 1 dan 3 bab di jilid 2) menyajikan tema-tema teknis, seperti komunikasi internal-eksternal, interpersonal-kelompok, formal-informal, verbal-nonverbal, teknik menulis pesan, proposal, laporan, dan pembahasan teknis lainnya. Tiga bab akhir (di jilid 2) banyak mengelaborasi tentang adaptasi teknologi, etika, dan isu-isu terkini dalam diskursus komunikasi perkantoran. 

Spesifikasi

Kode Buku  : 007-384-007-0

ISBN           : 9786232668478

Judul         : E-BOOK Komunikasi Perkantoran Jilid 1

Penerbit     : Erlangga

Penulis       : Prof. H. Suwatno

Editor        : Adi Maulana

Halaman    : 200  halaman

Ukuran      : 15 x 21 cm

 

Seri Asyik Merdeka: Bermain & Belajar berisi berbagai kegiatan bermain
sambil belajar yang aktivitasnya mengacu pada Kurikulum Merdeka.
Aktivitas di dalamnya dilengkapi dengan Rekomendasi Kegiatan
yang berisi tentang aktivitas literasi, sains, teknologi, rekayasa, seni,
dan matematika dengan loose parts atau benda lepasin yang dapat
mengasah keterampilan berpikir tingkat tinggi serta kreativitas anak.
Selain itu, juga mendukung kegiatan belajar dan bermain berbasis
buku yang dapat dikembangkan lagi oleh guru maupun orang tua. Di
dalamnya juga dilengkapi dengan petunjuk Penguatan Profil Pelajar
Pancasila. QR Code di halaman isi buku juga dapat dipindai untuk
mendapatkan media pembelajaran sehingga aktivitas menjadi lebih
menarik dan menyenangkan.
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/