BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Penerbit Erlangga Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Bengkulu

PDFPrintE-mail


Bengkulu: Warga terdampak banjir di kota dan kabupaten Bengkulu mendapat bantuan sembako. Sembako disalurkan di dua titik banjir yakni Kelurahan Rawamakmur dan Tanjung Agung.

Bantuan datang salah satunya dari Penerbit Erlangga yang memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir. Bantuan berupa 100 paket sembako disalurkan di dua titik banjir yakni Kelurahan Rawamakmur dan Tanjung Agung.

“Bantuan ini diterima dan akan digabungkan dengan paket lainnya di posko banjir, dengan tujuan supaya seluruh warga terkena banjir bisa terbagi sama rata,” kata Manajer Marketing Komunikasi Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 September 2022.

Bantuan CSR itu diserahkan di RT 2 Kelurahan Rawamakmur sebanyak 50 paket sembako dan RT 2 Kelurahan Tanjung Agung sebanyak 50 paket sembako pada Minggu, 4 September 2022.

Selain sembako, Penerbit Erlangga juga menyerahkan ratusan nasi bungkus, juga turut membantu melakukan pembersihan SDN 89 Kota Bengkulu  berkolaborasi dengan Damkar Kota Bengkulu, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“Harapan kami dengan kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Bengkulu ini. Semoga banjir segera surut, kegiatan masyarakat kembali  pulih, dan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” harap Irving.

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/