BLUE GREY RED

      

Mandiri Bahasa Indonesia SMK

PDFPrintE-mail

Mandiri Bahasa Indonesia Kelas 3 SMK/MAK

Mandiri Bahasa Indonesia untuk SMK/MAK ini disusun secara sistematis berdasarkan Kurikulum 2013 KI-KD 2018. Buku ini merupakan buku pelengkap yang ditujukan untuk membantu peserta didik SMK/MAK mendalami materi Bahasa Indonesia yang dituntut dalam kompetensi dasar serta untuk mengasah kemampuannya secara mandiri. Buku ini diharapkan akan membantu peserta didik memahami konsep-konsep kunci dalam pembelajaran Bahasa Indonesia SMK/MAK sekaligus mengenalkan karakteristik soal-soal untuk ujian sekolah dan Ujian Nasional. Bagi guru, buku ini dapat menjadi sumber soal untuk PR, tugas harian, ataupun pendalaman materi menjelang ujian.


Keunggulan produk:

- Mandiri Bahasa Indonesia untuk SMK/MAK ini disusun oleh penulis yang berpengalaman dalam menyusun soal UN. Buku ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban untuk setiap BAB dan Latihan Ujian Akhir Semester.

- Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung sebagai berikut.

- Ringkasan Materi: berisi ringkasan pokok pelajaran Bahasa Indonesia yang disusun per Kompetensi Dasar.

- Uji Kompetensi: berisi soal-soal untuk melatih peserta didik memahami materi pelajaran lebih dalam.

- Tugas Individu: merupakan variasi kegiatan yang dapat dikerjakan peserta didik secara individu, baik di sekolah maupun di rumah.

- Tugas Kelompok: merupakan variasi kegiatan yang dapat dikerjakan peserta didik secara berkelompok, baik di sekolah maupun di rumah.

- Latihan Ujian Akhir Semester: disajikan pada akhir setiap semester dan bertujuan membantu peserta didik menghadapi ujian semester.


Spesifikasi

Kode buku : 0054900072
ISBN : 9786024349646
Penulis HUSIN-RUSTAMAJI
Ukuran : 21.00 cm x 26.00 cm
Berat 359.30 gr
Halaman 176 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/