BLUE GREY RED

      

PJOK Kurikulum Merdeka SMA

PDFPrintE-mail

Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SMA/MA Kelas 10 

Buku PJOK untuk SMA/MA dirancang untuk memberikan pengajaran komprehensif sehingga peserta didik dapat mengasah dengan baik keterampilan gerak, pengetahuan gerak, pemanfaatan gerak, pengembangan karakter, dan internalisasi nilai-nilai gerak. Hal ini sejalan dengan Capaian Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SMA/MA Kurikulum Merdeka. Kurikulum ini memberikan keleluasaan bagi satuan pendidikan dan guru untuk mengembangkan potensinya. Selain itu, kurikulum ini memberikan keleluasaan bagi peserta didik untuk belajar sesuai dengan kemampuan dan perkembangannya dalam rangka merdeka belajar. Untuk mendukung semua proses itu, buku ini dilengkapi fitur-fitur berikut.


Kegiatan berupa aktivitas perseorangan untuk mengasah kemampuan peserta didik dalam mempraktikkan pengetahuan dan hasil analisis keterampilan gerak dan kebugaran jasmani.

Rangkuman berupa kumpulan garis besar materi untuk mempermudah pemahaman peserta didik.

Latihan Soal Akhir Pelajaran berupa soal pilihan ganda dan esai sebagai evaluasi yang sudah dilengkapi dengan soal berstandar higher order thinking skill (HOTS).

Soal Model AKM berupa soal-soal dengan karakteristik Asesmen Kompetensi Minimum, khususnya bagian literasi membaca, untuk mengenalkan soal model AKM kepada peserta didik.

Refleksi berupa tabel isian singkat sebagai bahan introspeksi peserta didik terhadap pemahamannya terhadap pelajaran yang telah dipelajari.

Praproyek berupa kegiatan pembelajaran berbasis proyek yang dilakukan secara kolaboratif. Fitur ini bertujuan sebagai penguatan profil pelajar Pancasila


Spesifikasi

Kode buku : 0046130170
ISBN : 9786232666092
Penulis MUHAJIR
Ukuran : 17.50 cm x 25.00 cm
Berat : 546.00 gr
Halaman : 320 Halaman

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/