BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

‘Sore di Museum’ Tutup Erlangga Art Awards 2022

PDFPrintE-mail


Jakarta—‘Sore di Museum’ menjadi tema acara penutup pameran seni Erlangga Art Awards 2022, Minggu, 12 Juni 2022, berlokasi di taman Museum Nasional Indonesia, Jakarta. Acara ini menyuguhkan hiburan musik dari grup musik Jazz 28, Klassikhaus, dan Sore Band.

Irving William P.W. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga mengungkapkan, tema ‘Sore di Museum’ dipilih karena dari senja atau sore kita belajar tentang kehidupan yang selalu berjalan, tak pernah menanti. “Selayaknya hidup selalu diisi dengan ilmu yang bermanfaat dan proses belajar yang tiada henti,” ujarnya di Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Selain itu, menurutnya Penerbit Erlangga berharap museum selalu dapat menjadi tempat kegiatan yang menyenangkan bagi generasi muda. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan Erlangga Art Awards 2022,” jelasnya.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua rangkaian acara Erlangga Art Awards 2022 selama satu bulan telah terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk memberikan kesan yang mendalam bagi semua pihak yang terlibat, maka sebagai acara penutup kami menyuguhkan hiburan sore hari di museum,” ungkap Irving.

Ditambahkan Irving, Erlangga Art Awards 2022 telah berlangsung selama 24 hari dan dihadiri oleh sekitar 35.000 pengunjung, yang terdiri atas pelajar, masyarakat umum, perwakilan negara sahabat, dan pejabat kementerian.

Pada kesempatan ini Irving juga menyampaikan bahwa di tahun 2023 Erlangga Art Awards akan kembali diselenggarakan dengan menampilkan lebih banyak lagi karya anak bangsa. Erlangga Art Awards akan menjadi acara tahunan bagi perusahaan dalam upaya mendukung pengembangan kreativitas generasi muda Indonesia.

“Semoga Erlangga Art Awards kelak dapat menjadi pameran karya seni besar, yang selalu dinanti oleh semua pencinta seni, pelajar, dan masyarakat umum,” harapnya.

Sementara itu, selain suguhan hiburan musik, juga akan ada penampilan pembacaan puisi oleh Hasna Aulia, juara 3 Creative Poetry Festival dan pengumuman pemenang lomba kontes media sosial Penerbit Erlangga.  (any)

Sumber: indoposonline.com

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/