BLUE GREY RED

      

BAHASA & AKSARA LAMPUNG SMP/MTS KLS.IX/K2013

PDFPrintE-mail


Buku Bahasa dan Aksara Lampung untuk SMP/MTs ini telah diselaraskan dengan kurikulum muatan lokal mata pelajaran bahasa dan aksara Lampung berdasarkan Peraturan Gubernur Lampung Nomor 39 Tahun 2014.

Buku ini memiliki kelebihan yang dapat mempermudah siswa dalam mempelajari bahasa dan aksara Lampung, yaitu:

* menggunakan dialek A dan O;

* dilengkapi materi pembelajaran digital berupa audio, video, dan PDF transliterasi aksara Lampung yang dapat diakses lewat QR code yang terdapat dalam buku ini.

Dengan materi pembelajaran yang terdapat dalam buku ini, diharapkan pemahaman, wawasan dan apresiasi peserta didik terhadap bahasa, aksara, dan sastra Lampung semakin bertambah. Oleh karenanya, bahasa, aksara, dan sastra Lampung akan dapat tetap terpelihara dan berkembang.

Spesifikasi:

  • Kode buku: 0034180200
  • ISBN: 9786024868147
  • Penulis: ABDULLAH
  • Ukuran: 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat: 181.60 gr
  • Halaman: 104 Halaman


Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/