BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Penerbit Erlangga Gelar Pameran Seni Pelajar, 110 Karya Dipamerkan

PDFPrintE-mail


Jakarta: Penerbit Erlangga menggelar pameran seni Erlangga Art Awards di Museum Nasional. Karya seniman dan pelajar itu dipamerkan pada 14 Mei-12 Juni 2022.

Assistant Managing Director untuk Young Readers, Reference, and Digital Products Penerbit Erlangga, Fikri Somyadewi, mengatakan pameran ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-70 Penerbit Erlangga. Kegiatan bertujuan mengasah talenta pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum.

"Kami ingin memberikan ruang berekspresi, serta meningkatkan, dan mengembangkan apresiasi seni di kalangan pelajar dan masyarakat," ujar Fikri di Museum Nasional, Jakarta, Selasa, 17 Mei 2022.

Fikri mengatakan total karya yang dipamerkan pada Erlangga Art Awards sebanyak 110 karya. Karya itu terdiri atas 24 karya lukis, 16 karya fotografi, 24 karya film pendek, 30 karya seni instalasi, dan 16 karya puisi.

"Semua karya yang dipamerkan adalah hasil karya pelajar dan masyarakat umum yang bertajuk Indonesia Negara Pemenang," tutur dia.

Fikri menyebut pihaknya terus berkomitmen meningkatkan produk. Terutama, terbitan yang menunjang kualitas pendidikan Indonesia.

"Caranya dengan terus menghasilkan berbagai produk edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan. Mulai dari prasekolah, sampai perguruan tinggim bahkan untuk kalangan umum dan profesional," ujar Fikri.

Sumber: medcom.id

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/