BLUE GREY RED

      

PRODUK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN-TEK.REKAYASA SMK/MAK

PDFPrintE-mail

Buku Produk Kreatif dan Kewirausahaan Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa untuk SMK/MAK kelas XI ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 Revisi KI-KD 2018. Buku ini disusun untuk membantu peserta didik memahami ilmu berupa keterampilan aplikatif dan nilai-nilai kewirausahaan yang dapat diterapkan dalam berwirausaha. Selain itu, buku ini juga diharapkan mampu mencetak peserta didik yang memiliki ide serta gagasan yang produktif, inovatif, dan kreatif dalam kegiatan berwirausaha.

Materi yang tersedia dalam buku ini sangat lengkap sehingga dapat dijadikan bekal pengetahuan yang cukup bagi peserta didik yang ingin memulai sebuah usaha. Pengetahun-pengetahuan terkait topik kewirausahaan pada materi yang sedang dibahas terangkum dalam fitur Info Kewirausahaan serta contoh-contoh Studi Kasus yang sedang berkembang pesat di masyarakat. Selain itu, buku ini juga memiliki Uji Kompetensi di setiap akhir bab yang meliputi uji pengetahuan dan keterampilan untuk menguji peserta didik serta membantu guru mengukur kemampuan peserta didik.


Spesifikasi:

  • Kode buku: 0056200080
  • ISBN: 9786232664197
  • Penulis: BERTI SAGENDRA, DKK
  • Ukuran: 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat: 366.00 gr
  • Halaman: 224 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/