BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

PON XX Papua Ajang Orangtua Kenalkan Anak Nilai Positif Olahraga

PDFPrintE-mail

PON XX Papua yang akan dihelat 2-15 Oktober 2021 menjadi ajang untuk mengenalkan anak kepada berbagai bidang olahraga. Jika anak menyukai salah satu bidang olahraga, orangtua pun bisa mengenali bakat anak.

Menurut Penerbit Erlangga, Irving William PW, anak tak hanya didukung mendukung kegiatan belajar di sekolah. Namun juga perlu didukung prestasi di bidang olahraga.

“Ada banyak nilai positif dalam olahraga. Untuk itu, ke depannya kami berkomitmen akan terus mendukung masyarakat Indonesia terutama generasi muda lewat olahraga,” ujar Irving lewat keterangannya.

Mereka juga perlu dimotivasi untuk mencintai olahraga dan menumbuhkan rasa nasionalisme. Tak hanya kepada generasi muda, tapi juga anak-anak.

Irving mengatakan, pihaknya pun terlibat dalam gelaran ajang olahraga ini. Di samping juga memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding di PON XX Papua.

Sejauh ini, dikatakan Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, para atlet juga telah siap bertanding dalam ajang olahraga Nasional ini. Diharapkan acara pun dapat berjalan dengan lancar.

“Seperti yang kita ketahui, di ajang ini banyak atlet-atlet nasional yang bisa mendunia. Sejauh ini persiapan kami sudah maksimal dan beberapa pertandingan juga sudah digelar,” ujar Vera.


Sumber: https://lifestyle.okezone.com

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/