BLUE GREY RED

      

E-Book Kimia Organik Edisi 3 Volume 5

PDFPrintE-mail

Jumlah senyawa organik sudah mencapai jutaan dan akan terus bertambah dengan ditemukannya senyawa-senyawa baru hasil sintesis para ahli kimia organik. Hal ini menyebabkan semakin banyak hal-hal yang dapat dipelajari atau harus diketahui mengenai senyawa organik.

Dibanding buku kimia organik lainnya, kelebihan buku ini adalah contoh soal dan langkah-langkah penyelesaiannya yang sangat banyak. Selain itu, di akhir bab terdapat "Topik Selingan" untuk memberikan gambaran hubungan antara ilmu kimia yang baru saja diajarkan dalam bab tersebut dengan senyawa kimia yang ada dalam kehidupan sehari-hari.


Untuk menjawab sambutan yang cukup baik terhadap buku ini, kami hadirkan edisi ketiganya dalam format e-book (digital) sebagai alternatif versi cetaknya. Buku edisi ketiga ini kami bagi dalam 6 volume yang bisa dibeli secara terpisah, memberikan fleksibilitas bagi yang tertarik untuk mempelajari topik-topik tertentu saja.

Pada edisi ketiga ini kami tambahkan bab mengenai enol dan enolat (asam alfa-hidrogen) dan juga bab mengenai organometalik. Semoga penambahan bab tersebut menjadikan buku ini semakin lengkap dan bermanfaat.

Yang sangat cocok menggunakan buku ini adalah mahasiswa MIPA (Kimia, Farmasi, Biologi), Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, Teknik Kimia, Pertanian, Perikanan, Kehutanan, D-3 Kimia Terapan, D-3 Kimia Analisis, D-3 Keperawatan, guru kimia SMA dan siswa SMA yang dipersiapkan mengikuti Olimpiade Sains seperti IChO (International Chemistry  Olympiad) serta OSN (Olimpiade Sains Nasional).

Buku Volume 5 ini membahas materi-materi ajar sebagai berikut:

Bab 14  Karbohidrat

Bab 15  Asam Amino, Peptida, dan Protein

Bab 16  Polimer

Spesifikasi:

  • Kode buku: 0075470060
  • ISBN: 0075470060
  • Penulis: RISWIYANTO
  • Halaman: 110 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/