BLUE GREY RED

      

Ayo Memahami Sejarah Kebudayaan Islam untuk MTs Kelas IX

Buku Ayo Memahami Sejarah Kebudayaan Islam untuk MTs Kelas IX diharapkan dapat menjadi pedoman belajar mengajar mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MTs. Untuk memudahkan mempelajari materi-materi pembahasan, diberikan fitur-fitur antara lain sebagai berikut.


  • Tujuan Pembelajaran; sebagai pedoman untuk mencapai keberhasilan proses belajar mengajar pada materi yang akan dibahas.
  • Ingat; merupakan gagasan inti/pokok dalam pembahasan.
  • Time Line; berisi kejadian penting dalam pembahasan yang biasanya mencantumkan tanggal dan usia.
  • Studi Kasus; berisi soal/latihan yang harus dikerjakan oleh siswa secara berkelompok.
  • Rangkuman; berisi ringkasan materi setiap bab.
  • Penilaian Akhir Bab dan Penilaian Akhir Semester; berisi kumpulan soal-soal sebagai sarana untuk mengevaluasi hasil pembelajaran.

Sumber: Palembang Ekspress

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/