BLUE GREY RED

      

Bina Belajar Al-Quran & Hadis MI Kelas 6/K2019

PDFPrintE-mail

Buku ini disusun untuk kamu yang menyadari pentingnya belajar Al-Qur’an dan Hadits sejak dini. Materi dan kegiatan yang disajikan dalam buku ini terintegrasi dengan pengembangan karakter/akhlak mulia kamu sehingga nilai-nilai keimanan dan kebajikan tertanam dalam dirimu melalui kegiatan belajar yang menyenangkan. Dengan demikian, pengetahuan, pemahaman, dan akhlak muliamu akan terbentuk secara benar.

Buku ini juga menyajikan bermacam aktivitas yang mendorong kamu untuk lebih memahami ajaran agama dengan lebih baik. Kamu dapat mengeksplorasi peningkatan iman dengan mempraktikkan nilai-nilai yang ada dalam Al-Qur’an dan Hadits secara benar dalam kehidupan sehari-hari.


Spesifikasi

  • Kode buku: 0092970121
  • ISBN: 9786024868697
  • Penulis: TIM BINA KARYA GURU
  • Ukuran: 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat: 207.20 gr
  • Halaman: 120 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/