BLUE GREY RED

      

E-BOOK ESPS PPKN SD/MI KLS.IV/K13N

PDFPrintE-mail

E-Book Erlangga Straight Point Series (ESPS) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan disusun berdasarkan Kurikulum 2013 Revisi.

A. Materi pembelajaran simple dan modern
Simple, materi disajikan dengan visualisasi yang jelas, sehingga siswa dapat memahami Ilmu Pengetahuan Alam dengan mudah.
Modern, e-book ini didukung oleh media pembelajaran dalam bentuk digital agar peserta didik dapat memahami penjelasan materi.

B. Mengacu pada penilaian pengetahuan, keterampilan, dan sikap
Kegiatan disajikan sebagai sarana untuk menilai aspek keterampilan dan sikap.
Latihan ulangan disajikan sebagai sarana menilai aspek pengetahuan.

E-Book ini memiliki masa berlaku selama 1 tahun semenjak kode aktivasi diaktifkan di aplikasi E-Book Erlangga.

Spesifikasi

  • Kode Buku   :0023230070
  • ISBN     :0023230070
  • Penulis  :DWI TYAS UTAMI

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/