BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Jelang HUT Ke-68, Erlangga Group Santuni Panti Asuhan Anak di Jakarta

PDFPrintE-mail

Erlangga

Menjelang hari jadi ke-68, Penerbit Erlangga menggelar kegiatan sosial Berbagi Kasih bersama Panti Asuhan Anak Chairunnisa Jakarta. Kegiatan santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di panti asuhan

Adapun bentuk santunan yang diberikan kepada panti dengan 62 anak binaan ini adalah berupa uang beasiswa prestasi, sembako, vitamin, masker, hand sanitizer, susu, produk kebersihan, buku bacaan, dan puluhan sepatu sekolah.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, David G Sihotang mengatakan perayaan hari jadi Erlangga tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika tahun lalu kami merayakan dengan mengadakan acara bersama di panti, namun tahun ini karena pandemi COVID-19, penyerahan santunan kami lakukan dengan konsep sederhana.

"Kami tahu kondisi COVID-19 saat ini pasti sulit untuk kita semua hadapi, semoga dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan, anak-anak menjadi senang dan mendoakan kita semua agar sehat dan sukses," ujar David dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

Lebih lanjut, kata David, perayaan hari jadi Penerbit Erlangga yang jatuh pada 30 April 2020 kali ini mengusung tema 'Indonesia Sehat, Indonesa Maju'. Tema ini diusung mengingat saat ini Indonesia dan dunia yang sedang dihadapkan pada problema kesehatan bersama yakni pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk saling menjaga, kesehatan, membantu sesama, dan tetap semangat.

Foto: Dok. Penerbit Erlangga

"Selain kegiatan sosial, perayaan hari jadi Penerbit Erlangga ke-68 juga dimeriahkan dengan berbagai lomba di antaranya lomba mewarnai, lomba foto literasi keluarga, dan giveaway ucapan hari jadi Erlangga melalui sosial media," ungkapnya.

Terakhir, David menyampaikan harapan ke depan bahwa Penerbit Erlangga akan terus berkarya, berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan Indonesia dengan senantiasa melakukan revisi, pembaharuan, dan penerbitan produk-produk edukatif.

"Era dan tantangan selalu berganti, namun dengan kecintaan yang besar terhadap bangsa ini, Erlangga selalu siap, bekerja, berusaha, semangat, dan tanggap untuk menghadapinya. Di usia yang istimewa ini sesuai dengan motto perusahaan, Erlangga akan selalu setia melayani ilmu pengetahuan dengan penuh cita-cita demi mewujudkan pendidikan Indonesia semakin maju," pungkasnya.

Sumber: https://news.detik.com/

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/