BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Cegah Corona, Penerbit Erlangga Bantu Pemkot Surabaya

PDFPrintE-mail

Reportase.tv Surabaya – Menghadapi Covid-19, penerbit Erlangga lakukan kegiatan bagi internal maupun eksternal. Upaya itu seperti pengecekan suhu tubuh karyawan secara berkala, menyediakan masker dan hand sanitizer, menerapkan work from home, hingga pemberian bantuan berupa alat dan fasilitasi penyemprotan disinfektan ke sejumlah sekolah dan rumah warga.

Selain itu program tersebut tidak hanya dilaksanakan di kantor, namun berharap bahwa seluruh program dapat membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

Khusus di Kota Surabaya dan kabupaten Sidoarjo Terhitung hingga hari ini (02/04), tim Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Solidaritas Erlangga (SOGA), telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah di beberapa sekolah jenjang TK-SMK di Surabaya dan Sidoarjo. Memberikan bantuan Alat serta bahan Disinfectan di 7 Desa dan Kantor Polsek Waru, serta Kantor Kecamatan Waru Sidoarjo.

Selain itu pada tanggal 2 April 2020 Penerbit Erlangga juga memberikan bantuan kepada Pemkot Surabaya berupa 11 Alat semprot Disinfectan, 50 liter Disinfectan serta uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,- yang langsung di terima Imam selaku Kesra Kota Surabaya.

Perwakilan penerbit Erlangga juga menyampaikan bahwa kegiatan melawan Corona ini, di samping memberikan bantuan seperti hal di atas juga sudah membantu CSR secara nasional untuk NU, Muhammadiyah, MNPK dan beberapa institusi pendidikan terkait.

Kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Direktur Utama Penerbit Erlangga bapak Raja DM Hutauruk untuk ikut serta bersama pemerintah dalam melawan corona. “Guna mendukung kegiatan anak sekolah belajar di rumah agar tetap aktif, Erlangga mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan Program Pendampingan Guru Mengajar Online, Program Penyediaan Alat Bantu Belajar Jarak Jauh (Mikrofon untuk guru), dan Lomba Guru Online.” Katanya.

Menanggapi kejadian luar biasa ini penerbit Erlangga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk tetap bersatu melawan Covid-19, “Indonesia Pasti Bisa, Semangat!!”.

Tentang Covid-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh SARS-CoV-2, salah satu jenis koronavirus. Penyakit ini mengakibatkan pandemi koronavirus 2019–2020.Penderita COVID-19 dapat mengalami demam, batuk kering, dan kesulitan bernapas. Untuk pecegahan dianjurkan untuk selalu hidup bersih dan sehat yakni mencuci tangan dengan sabun dan makan makanan sehat dan bergizi. (Sfy)

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/