BLUE GREY RED

      

Panduan Guru & Orang Tua: Perkembangan Anak Masalah & Solusinya

PDFPrintE-mail

Buku Perkembangan Anak Masalah & Solusinya berisi segala masalah dalam perkembangan anak sekaligus solusi yang tepat bagaimana cara yang perlu dilakukan orang tua serta guru dalam mengatasi masalah yang muncul.


Masalah dan solusi yang dijabarkan pada buku ini terbagi dengan rentang umur usia anak dan dijelaskan secara terperinci yaitu penyebab, ciri-ciri, dan, cara mengatasinya.

Buku ini dapat dijadikan panduan praktis bagi orang tua dan guru dalam mendampingi anak untuk melewati masa perkembangannya.

Keunggulan produk:

  1. Ditulis oleh Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, M.Psi, M.Sc, Gubernur Sumbar yang juga merupakan seorang psikolog dan tokoh masyarakat yang dikenal luas oleh masyarakat
  2. Berisi tentang masalah yang sering terjadi pada anak sekaligus solusi mengatasinya yang langsung dapat diterapkan oleh orang tua maupun guru.
  3. Lengkap dengan penjelasan penyebab, ciri-ciri dan cara mengatasi masalah perkembangan anak.
  4. Merupakan buru pelengkap seri Panduan Guru & Orang tua: Mendidik & Membesarkan Anak Berkarakter, & Panduan Guru & Orang tua : Kegiatan Mengisi Waktu Bersama Anak.

Spesifikasi:

  • Kode buku: 3086490070
  • ISBN: 9786026847997
  • Penulis: IRWAN PRAYITNO
  • Ukuran: 15.50 cm x 23.00 cm
  • Berat: 221.40 gr
  • Halaman: 160 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/