BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Jelang Ujian Nasional 2020, Penerbit Erlangga Gelar Tryout Akbar

PDFPrintE-mail

Sumber: Dokumentasi Tryout Akbar Bersama Erlangga 2020

Penerbit Erlangga mengadakan tryout akbar untuk para siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK yang akan menghadapi ujian nasional tahun 2020. Tryout ini dilaksanakan pada bulan Februari hingga Maret 2020. Peserta yang mengikuti acara ini tercatat ribuan orang di setiap kota. Tryout ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional yang sesungguhnya.

Untuk jenjang SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, tryout akan diselenggarakan pada bulan Februari dengan tanggal yang berbeda di setiap kota dengan sistem Computer Based Test (CBT). Sedangkan, untuk jenjang SD/MI dilaksanakan serentak pada tanggal 11 Maret menggunakan Paper Based Test (PBT). Dalam tryout akbar ini, Erlangga menyediakan hadiah senilai Rp1.000.000 untuk lima pemenang dengan nilai tertinggi di setiap jenjangnya.

Harapan untuk tryout akbar ini agar para siswa dari jenjang SD hingga SMK mampu dan lebih siap untuk ujian nasional 2020, hingga mendapatkan hasil yang terbaik dan mendapatkan sekolah/perguruan tinggi favorit untuk setiap peserta.

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/