BLUE GREY RED

      

Error
  • There is no category chosen or category doesn't contain any items

Penerbit Erlangga Sukses Gelar Try Out Akbar UNBK

PDFPrintE-mail

BERTEKAD memajukan dunia pendidikan dan bergerak dibidang penerbit buku dengan terobosan terbaru, Penerbit Erlangga Pekanbaru secara serentak mengadakan Try Out akbar untuk SMP, SMA dan SMK di Riau dan di kepulauan Riau, Jumat (14/2).

Adapun SMP di kepualaun Riau diadakan di SMP Mondial Batam, dan beberapa SMA di Pekanbaru seperti Witama School, SMA Adven. Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses karena adanya kerja sama kedua belah pihak untuk mensukseskan acara tersebut.

Asisten Manager, Wahyudi Erlangga mengatakan tujuan dalam untuk membarikan bekal kepada siswa dalam menyongsong Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada April mendatang, Selain ingin mendapatkan hasil yang maksimal kegiatan ini dapat melatih siswa dalam mengerjakan soal-soal dalam managemen waktu dengan baik.

“Ya, Try Out yang diadakan Penerbit Erlangga Pekanbaru di Kepri dan Riau telah dilaksanakan di Bulan Februari.Mereka terlihat antusias dan teliti mengerjakan setiap butir soal.Dan Try Out ini merupakan kesempatan bagi siswa untuk mengetahui kemampuan diri usia mempelajari materi yang diberikan guru dikelas,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Wakakurikulum SMKN 1 PKB, Awi menyambut baik Try Out serentak yang diadakan Penerbit Erlangga Pekanbaru karena program tersebut sebagai bentuk program kerja sama pembelanjaan anggaran Dana Bos dengan 368 jumlah siswanya.”Para guru juga sangat mengapresiasi pelaksanaan tryout dari Erlangga Pekanbaru dan Try Out ini sangat baik. Anak-anak sangat antusias mengerjakan,” sambut Awi.

Wakakurikulum ini lebih jauh menjelaskan, sekolah selalu menekankan kepada siswa agar mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi ujian nasional.”Memang buka lagi menjadi acuan kelulusan.Tapi tetap saja penting sehingga siswa tidak boleh meremehkan ujian nasional,” tuturnya.

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/