BLUE GREY RED

      

Ilmu Bumi Edisi Ke-14 Jilid 2

PDFPrintE-mail

Ilmu Bumi, edisi ke-14, jilid 2 adalah jilid kedua dari dari buku jilid pertama yang telah terbit sebelumnya. Buku ini (terbit di Indonesia dalam dua jilid) adalah buku teks kuliah yang didesain untuk mata kuliah pengenalan ilmu Bumi. Apabila buku pertama membahas pengantar ilmu bumi dan geologi, maka buku jilid kedua ini memfokuskan pembahasan yang luas dan terkini tentang prinsip-prinsip dasar dalam oseanografi, meteorologi, dan astronomi. Buku teks ini diharapkan bermanfaat bagi para mahasiswa yang perlu mengambil mata kuliah Ilmu Bumi untuk memenuhi persyaratan umum di kampus atau universitas mereka.


Mahasiswa, guru, atau kalangan awam yang tertarik namun hanya memiliki sedikit latar belakang dalam sains atau teknik pun diharapkan dapat memahami materi yang tersaji dalam buku ini.

Selain informatif dan baru, Ilmu Bumi, edisi ke-14, berusaha memenuhi kebutuhan mahasiswa tingkat awal akan sebuah buku teks yang mudah dipahami dan yang dapat digunakan untuk mempelajari konsep dan prinsip dasar ilmu Bumi. Buku ini sengaja diterbitkan full-color agar dapat membangkitkan ketertarikan dan minat belajar pembaca tentang ilmu bumi

Keunggulan produk:

  1. Keterbacaan: Bahasa di dalam buku dibuat sederhana agar lebih mudah dipahami. Judul dan subjudul yang selalu muncul membantu mahasiswa mengikuti diskusi dan mengidentifikasi gagasan penting yang disajikan di setiap bab.
  2. Fokus pada Prinsip Dasar: Fokus utama buku adalah mendukung mahasiswa memahami prinsip dasar ilmu Bumi. Mahasiswa akan belajar memahami teknik-teknik observasi dan proses-proses penalaran yang menyusun ilmu Bumi.
  3. Kaya Visual: Terbit full-color, dan banyak memuat gambar, foto, dan QR code untuk video ilustrasi, membuat buku semakin menyenangkan dibaca.

Spesifikasi:

  • Kode buku: 0075500020
  • ISBN: 9786024344351
  • Penulis: Edward J. Tarbuck; Frederick K.
  • Ukuran: 23 × 31  cm
  • Berat:
  • Halaman: 366 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/